selamat pagi :)
hari ini aku mau share tentang FASHION. gatau kenapa ya, kalo ngomongin tentang ini aku ga ada matinya. mau disuruh duduk manis stay-tune di depan laptop sampai pagi juga melek-melek aja. sangat amat berbanding terbalik dengan stay-tune bareng tugas atau laporan :/ well, mungkin ini kali ya passion-ku? diluar orang lain pasti bilang wajar akan hal ini, yaaa karena aku cewek. yang notabene ga akan lepas dari fashion. tapi entah kenapa aku ngerasanya ngga. simple sih, mungkin alesannya karena aku suka warna, baju dan mungkin karena suka main di toko ibu dari kecil. sedikit cerita tentang ini... ibu-ku udah puluhan tahun kerja di butik. jadi dari kecil tempat main ku ya disini, bareng baju, sepatu, tas. yang harganya..... lebay kaya di sinetron. nah ini... karena aku suka dengan semua ini, aku jadi pengen punya butik. aku punya banyak mimpi tentang ini. agak ngga nyambung sih emang, aku ini mahasiswa TEKNIK INDUSTRI. tapi ga dosa kan kalo aku bermimpi tentang ini? mungkin yang lain sibuk mencari nilai demi karir mereka ke depan. aku beda. aku nyari apa yang bermanfaat disini buat mimpiku. yaaa doa-in aja di depan aku ketemu sama orang-orang yang membuat semua ini berjalan luar biasa dan semoga ga lama lagi ini bakal tercapai (amin) o:)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar